22 September 2024

Polres Boalemo Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Masal Di Wilayah Kecamatan Dulupi

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi masal di wilaya kecamatan dulupi, Selasa (21/12/21).

Dalam kegiatan tersebut polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 58 orang yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kabag Ops, dam para perwira penanggung jawab lapagan, diataraya Kaba Ren, Kasat Lnta, Kasta Tahti, Kapolsek Dulupi serta para personil Polsek Dulupi.

Kegiatan Vaksinasi tersebut berlangsung di tiga titik yaitu di desa Saripi, di desa tangga jaya dan di desa dulupi, kecamatan dulupi Kabupaten boalemo.

Kegiatan Vaksinasi tersebut di hadiri oleh Karo Ops Polda Gorontalo,Kabinda Gorontalo, Kapolres Boalemo, Ketua DPRD Kab Boalemo, Ketua kejaksaan Negri Boalemo, Dandim 1313 puhuwato, Sekda Kab Boalemo, kepala Dinas Kesehatan Kab Boalemo, Danramil Dulupi, Camat Duulupi, timvaksintor dari Dinas kesehatan Boalemo serta para masyarakat yang melakukan vaksinasi, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan pengamanan ini di lakukan oleh polres Boalemo untuk menjaga agar pelaksanaan vaksinasi dari awal kegiatan hingga akhir berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed