20 September 2024

Apel Kesiapan Operasi Keselamatan Otanaha 2022 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel kesiapan pelaksanaan operasi keselamatan 2022 dalam rangka pengecekan personil serta menerima arahan serta petunjuk teknis pelaksanaan operasi di lapangan, selasa (1/3/22).

Kegiatan Apel tersebut di mulai pukul 09.00 wita, berlangsung di halaman depan mako polres boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, yang di hadiri oleh Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasubbag Dal Ops, Kasubbag Binops, Kanit Turjawalu, dan di ikuti oleh para personil bintara yang tergabung dalam sprin operasi keselamatan otanaha 2022 Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops memberikan arahan serta petunjuk – petunjuk teknis pelaksanaan tugas di lapangan diantaranya :

Terkait sasaran pelaksanaan operasi agar terciptanya situasi lalulintas yang aman, tertib dan lancar, pada lokasi rawan kecelakaan lantas, lokasi rawan pelanggaran lalulintas, serta lokasi rawan kemacetan lalintas, serta memberi peringatan kepada pengendara yang melanggar terkait kelengkapan di saat berlalulintas.

Disamping itu mengedukasi para pengendara terkait protokol kesehatan untuk tetap patuhi dan pedomani dalam beraktifitas, serta mendata pengendara dan penumpang yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk di edukasi agar bersegera melakukan vaksinasi dengan tujuan agar meningkatnya disiplin masyarakat dlam mentaati protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini dengan sasaran menciptakan kmseltibcar lantas yang aman serta kepatuhan masyarakat baik dala beralalulintas maupun protokol kesehatan, dengan mengedepankan kegiatan Preemtif, agar berkurangnya penyebaran Covid-19, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed