19 September 2024

Jadikan Masyarakat Patuh Prokes Dan Aturan Berlalulintas, Polres Boalemo Laksanakan Ops Keselamatan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi dengan Sandi “Keselamatan Otanaha 2022” dalam rangka menjadikan masyarakat untuk patuh dalam berlalulintas dan patuh protokol kesehatan, Senin (7/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 12.30 wita, yang berlangsung di beberapa titik yang berada di wilayah kecamatan tilamita yaitu perempatan desa piloliyanga dan perempatan tugu jagung Desa Hungayonaa, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan operasi ini serentak di lakukan oleh Polda Gorontalo dan Polres jajaranya dengan durasi kegiatan selama 14 hari.

Dalam operasinya Polres Boalemo menurunkan personil gabungan satuan fungsi dan bagian yang di pimpin oleh Kasat Lantas, di dampingi Kasiwas dan Kbo Lantas yang berlangsung dengan aman.

Melalui kegiatan tersebut para personil Selin melakukan pemeriksaan perlengkapan kendaraan, kelengkapan diri dalam berkendara maupun melakukan pengecekan kepada masyarakat terkait sudah melakukan vaksin atau belum, dan di berikan himbawan agar tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan 5M.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan operasi ini serentak di laksanakan di seluruh polda gorontalo dan jajraannya, dalam rangk menjadikan masyarakat untuk mematuhi aturan dalam berlalulintas dan mematuhi prokes dalam penanggulangan covid -19, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed