20 September 2024

Dukung Percepatan Vaksinasi, Melalui Ops Keselamatan Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Otanaha 2022 dalam rangka menjadikan masyarakat patuh aturan dalam berlalulintas dan untuk mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (8/3/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di jalur trans depan sekolah SDN 08 Tilamuta, Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, yang di mulai puk 09.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut para personil di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Riku Risfiandi S.Kom, di dampingi Kasiwas Ipda Budi Abdul Gani S.H melakukan pemeriksaan kendaraan baik itu surat suratan maupun kelengkapannya, serta mengecek pengendara yang belum melakukan vaksinasi, dan mengarahkan ke tempat pelaksanaan vaksinasi di SDN 08 Tilamuta.

Kegiatan ini di lakukan untuk menjadikan masyarakat patuh berlalulintas dan mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi baik itu vaksin anak, remaja maupun masyarakat umum di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan operasi rutin di lakukan oleh polres Boalemo sekali dalam setahun dengan sandi Ops Keselamatan Otanaha dalam rangkaenjadikan masyarakat paruh aturan dalam berlalu lintas, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini untuk mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo dalam rangka penanggulangan civid-19, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed