20 September 2024

Tingkatkan Imunitas Personil, Polres Boalemo Laksanakan Olahraga Bersama

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas personil polres Boalemo, Jumat (11/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, serta di ikuti oleh Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasiwas, Kbo Sabhara, dan 60 personil Bintara Polres Boalemo.

Olah raga bersama tersebut di awali dengan pemanasan gerakan pelenturan di tempat, kemudian di lanjutkan dengan jalan sehat bersama dengan menempuh jarak kurang lebih 3 kilometer yang di mulai star dari mako polres Boalemo menuju jalan desa lamu dan kembali finis di mako polres Boalemo dan di ahiri dengan olah raga pendinginan.

Kegiatan olah raga di maksudkan untuk meningkatkan imunitas personil dan kebugaran dalam rangka penanggulangan Covid-19, di lingkungan Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Mengantisipasi Penyebaran dan penularan covid-19, di pandang perlu untuk peningkatan imunitas personil serta kebugaran agar para personil tidak mudah terpapar Covid-19, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Kegiatan olah raga bersama berlangsung dengan aman dan lancar dan berahur pukul 08.20 wita, demikian situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed