20 September 2024

Penanggulangan Covid-19, Polsek Mananggu Gencar Lakukan Penerapan Disiplin Prokes

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Mananggu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka Pendisiplinan protokol kesehatan untuk penanggulangan covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, Minggu (13/3/22).

Kegiatan tersebut rutin setiap malam dilakukan, yang di mulai pukul 21.00 wita hingga selesai, di rangkaian dengan kegiatan patroli malam, dan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Lokasi yang menjadi target ataupun sasaran operasi yaitu tempat – tempat yang dapat menimbulkan kerumunan diantaranya pertamina mananggu, Alfamart/toko, serta tempat lain yang berpotensi terjadi kerumunan.

Dalam kegiatan tersebut Polsek mananggu menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Patroli Polsek Mananggu, di dampingi Kspk yang melaksanakan piket malam.

Melalui kesempatan tersebut para personilenfjimbau,engedukasi masyarakat agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

Di samping itu mengingatkan agar warga yang belumelakukan vaksinasi segera memvaksinkan diri pada tempat tempat yang telah di tentukan oleh pemerintah baik itu vaksin anak, vaksin remaja dan vaksin untuk masyarakat umum.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Managgu Ioda Maksensius Buluati S.J, mengatakan kegiatan patroli sekaligus melakukan operasi yustisi tersebut rutin setiap malam dilakukan oleh polsek mananggu, dalam rangka penanggulangan covid-19 dan untuk memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed