21 September 2024

Kapolres Boalemo Pantau Ketersediaan Pangan Di Pasar Kamis Tilamuta

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melakukan pemantauan langsung terkait stok ketersediaan pangan di pasar tradisional kamis tilamuta, Kamis (5/5/22).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.30 wita usai melakukan pengecekan pos terpadu di wilayah kecamatan tilamuta Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegitan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, bersama beberpa personil melakukan pengecekan stok bahan pangan di ataranya Beras, barito, minyak goreng kepada pedagang distributor maupun pengecer yang berada di pasar kamis tilamuta.

Dari hasil pengecekan untuk harga bahan pangan hingga saat ini tetap stabil dan stok masih cukup untuk beberapa hari kedepan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.K.K.,M.M mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk menjaga agar tidak terjadi permainan harga di pasaran yang dapat merugikan masyarakat. “tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan ini jugq bertujuan untuk mencegah kelangkaan Bahan Pangan di wilayah Kab Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Punlish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed