21 September 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari Aliansi Gemmpur

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo memaksanaka kegiatan pengamanan unjuk rasa dari aliansi yang menamakan gerakan mahasiswa masyarakat pemuda peduli rakyat (gemmppur), Rabu (11/5/22).

Kegiatan pengamanan tersebut di awali dengan Apel Persiapan pada pukul 08.30 wita, yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Waka Polres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, yang di hadiri oleh para perwira penanggung jawab lapangan dan para personil bintara yang terlibat dalam sprin pengamanan unjuk rasa, serta dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 58 personil gabungan dengan perlibatan personil polres Boalemo dan polsek Paguyaman serta polsek paguyaman pantai.

Pengamanan unjuk rasa tersebu berlangsung di depan Kantor Desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan pengamanan ini di lakukan merupakan tugas dari kepolisian dalam mengamankan barang seperti fasilitas kantor desa sebagai objek, serta masyarakat maupun pendemo itu sendiri, dengan tujuan agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dari awal unjuk rasa hingga akhir kegiatan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed