21 September 2024

Jaga Kamtibmas, Samapta Polres Boalemo Lakukan Patroli

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kabupaten Boalemo, Rabu (11/5/22).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan patroli pada pukul 08.00 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 6 orang menggunakan ranmor roda dua, serta tetap mempedomani protokol kesehatan.

Sasaran lokasi patroli yaitu, seputaran pasar harian tilamuta, lokasi Mts Tilamita, Puskesmas tilamuta, pangkalan bentor pangkalan rental mobil, jembatan suharto, serta tempat lain yang yang dapat mendatangkan kerumunan mengingat masih dalam masa pandemi vovid-19.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat memberikan himbauan, agar tetap menjaga dan memelihara katibmas di lingkungan tempat tinggal, tempat bekerja.

Disamping itu mengingat masih dalam masa pademi covid-19, para personil mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu dengan mematuhi 4 M, menjaga jarak, mamakai masker, mancuci tangan, mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan patroli tersebut rutin setiap hari baik itu sing hari maupun malam, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara katibmas di wilayah Kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed