20 September 2024

Dalam Rangka Peningkatan Etos Kerja Polsus, Satbinmas Polres Boalemo Lakukan Apel Binpolsus Bidang Perhubungan Darat

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Binmas Polres Boalemo melakukan kegiatan Apel Binpolsus (pembinaan polisi khusus) bidang perhubungan darat (DLLAJ), dalam rangka membagun sinergitas dan peningkatan etos kerja, Selasa (1/6/22) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut satuan Binmas Polres Boalemo menurunkan Tim sebanyak 7 personil yang di pimpin oleh Kbo Binmas Ipda Oyong Abas, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang bertempat di aula Dinas Perhubungan, Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kadis Perkimhubtan Kab Boalemo, Kabid Perhubungan Darat, Kasi perhubungan darat, Kanit Bhabinkamtibmas dan Binkamsa, serta para peserta dari Pns bidang perhubungan darat.

Dalam kegiatan tersebut Kbo Binmas memberikan beberapa materi diantaranya Bidang perhubungan darat yang diatur dalam perpol no 9 tahun 2021, tentang kepolisian khusus (poksus), Terkait pelaksanaan tugas dilapangan dalam hal meliputi pengaturan, pengawalan, dan patroli jalan raya.

Kapolres Boalemo.o AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kbo Binmas Ipda Oyong Abas mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk sinergitas kemitraan dan peningkatan etos kerja, agar bisa lebih disiplin dan mempunyai dedikasi yang tinggi sehingga tidak ragu dalam pelaksanaan tugas di lapangan, ” ungkap seorang Kbo berpangkat satu balak tersebut).

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed