21 September 2024

Cegah Peredaran Miras Di Wilayah Boalemo, Polres Boalemo Lakukan Razia Miras.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan razia minuman keras dalam rangka mencegah beredarnya miras di wilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (3/6/22) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan tim kecil dari Satuan Samapta Polres Boalemo dalam melakan pemeriksaan di beberapa tempat yang telah menjadi target serta tempat tempat lain yang di dapa informasinya dari warga masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.00 wita yang di awali dengan Apel persiapan yang di pimpin oleh Kbo Samapta Ipda Ridwansyah P.H.Harun S.H, dengan jumlah personil sebanyak 8 orang bersama dengan personil Polsek Paguyaman.

Bermula para personil Samapta Polres Boalemo melakukan patroli dalam rangka memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif, dan pada saat itu paa personil menerima informasi dari masyarakat bahwa adanya penjualan miras (minuman keras) di wilayah kecamatan Paguyaman, sehingga dengan cepat para personil mendatangi tempat tersebut dan melakukan pemeriksaan

Hasil dari kegiatan tersebut para personil menemukan barang bukti minuman keras berupa Captikus 1 sak plastik berukuran 10 liter, dan 6 Botol Berkurang 600 mil serta 7 Botol miras merk pinarci, 2 Botol Kasegaran dan Birhitam Mini sebanyak 3 Botol.

Barang bukti yang di temukan tersebut di sita dan di amankna ke mako polres Boalemo untuk di tindak lanjuti dan memberikan teguran serta peringatan keras kepada penjual miras, agar tidak menjual minuman keras lagi.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijay S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk menjaga dan memelihara katibmas aar teta Amna dan kondusif, “tuturnya”

Iya juga menmabahkan, untuk mencegah peredaran miras di wilayah kabupaten Boalemo, karena kasus – kasus yang masuk dominan penyebabnya adalah miras, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed