20 September 2024

Turnamen Sepak Bola Polres Boalemo Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan turnamen Sepak Bola dalam rangka peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke -76 tahun 2022 , Senin (13/6/22).

Kegiatan tersebut di awali dengan pembukaan turnamen yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M yang di mulai pukul 15.00 wita, bertempat di Lapangan Depan Mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kab Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo, Para Kabag, Para Kasat Para Perwira sertapara personil BintaraPolrea Boalemo.

Dalm turnamen tersebut yang ikut bertanding yaitu antara satuan fungsi dan bagian serta polsek jajaran polres Boalemo, dengan ketentuan pemain khusus anggota Polres Boalemo.

Dalam pembukaan tersebut di awali dengan di tandai tendangan pinalti ke salah satu gawang yang di lakukan oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, kemudian di lanjutkan dengan pertandingan sepak bola.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini untuk lebih mempererat persaudaraan antara personil yang satu dengan lainnya, yang intinya kegiatan ini “DARI KITA UNTUK KITA” dengan harapan dapat memupuk kekompakan serta sportifitas personil Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed