20 September 2024

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Samapta Polres Boalemo Lakukan Patroli

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (27/7/22) kemarin.

Kegiatan tersebut rutin di laksanakan setiap hari, di antaranya melakukan patroli di wilayah kecamatan Tilamuta dan sekitarnya, seprti di desa hungayonaa, Desa lamu, Desa Ploliyanga, Desa Ayuhulalo, Desa Mohungo dan Desa Limbato.

Dalam patroli tersebut Samapta Polres Boalemo menurunkan Tim Patroli dengan kekuatan sebanyak 8 personil, yang di pimpin oleh Kanit Samapta Aipda Ayatullah Kumaunang, dengan menggunakan kendaraan roda dua milik samapta Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut para personil mendatangi tempat – tempat yang mendatangkan kerumunan atau biasa di jadikan tongkrongan siswa, supermarket, pangkalan mobil, pangkalan bentor, objek vital seprti Bank, serta tempat lainnya.

Dalam kesemptan tersebut personil menyampaikan pesan – pesan katibmas kepada masyarakat yang di temui, agar tetap menjaga dan memelihara katibmas di lingkungannya, sehingga situasi tetap stabil dan aman, serta tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat sekarang ini kita masih dalam situasi endemi Covi-19.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui KBO Sabhara Ipda Ridwansyah P.H.Harun, mengatakan Kegiatan Patroli ini Rutin Dilaksanakan baik itu siang maupun malam, yang intinya untuk harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
“ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed