20 September 2024

KRYD Polsek Managgu Dalam Rangka Harkamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Managgu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Rutin Kepolisian yang di tingkatkan (KRYD), dalam rangka Memelihara Katibmas agar tetap aman dan kondusif, senin (29/8/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.00 wita, dengan menurunkan personil sebagai 4 personil yang di pimpin oleh Kanit Patroli.

Dalam KRYD tersebut Polsek Managgu melakukan patroli di beberapa titi yang berada di wilayah kecamatan managgu yaitu Lokasi Pertokoan atau alfa mart, serta tempat tempat keramahan lainnya.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan katibmas agar tetap menjaga dan memelihara katibmas di lingkungan tempat tinggal, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Mananggu mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin namu bedanya di tingkatkan yang di lakukan baik itu siang maupun malam dalam pelaksanaannya setiap hari dalam rangka harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan Managgu, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed