20 September 2024

Jabatan Kabag Ops Dan Kasat Polair Polres Boalemo Di Serah terimakan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan serah terima jabatan yang di upacarakan dan di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Selasa (20 /9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Yang berada di wilayah Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Serah terima jabatan tersebut di upacarakan yang di pimpin lsngsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K sebagai Inspektur Upacara, perwira upacara Kabag Sumda AKP Abd Rahman, perwira yang di tunjuk komandan upacara KBO Binmas Ipda Oyong Abas.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Seluruh PJU Polres Boalemo, para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo, serta perwakilan personil dari setiap satuan dan
fungsi.

Adapun pejabat yang melaksanakan serahterima yaitu AKP Komang Saptapramana S.I.K, pejabat baru Kabag Ops Polres Boalemo, Iptu Dari sitinjak pejabat lama Kasat Polair, dan Ipda Mahyudin Z, Thalib S.H, pejabat baru Kasat Polair Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berakhir pukul 10.00 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K., mengatakan kegiatan Sertijab ini merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian, untuk kepentingan kedinasan serta promosi jabatan maupun karir personil itu sendiri, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed