20 September 2024

Melalui Momen Jumat Berkah Polsek Botumoito Berbagi Paket Makanan Kepada Pengendara

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Botumoito Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bagi – Bagi sejumlah paket makanan kepada para pengendara baik itu roda dua, roda tiga maupun rida empat serta para penumpang yang melintasi area depan mako Polsek Botumoito, jumat (20/10/22).

Kegiatan tersebut di lakukan oleh Polsek Botumoito melalui momentum jumat berkah, untuk peduli kepada sesama, walaupun tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu para pengendara dan masyarakat sebagai penunda lapar di dalam perjalanan.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang di pimpin oleh Kapolsek Botumoito Ipda Dolvi Heru Suoratno, di dampinggi Ibu ketua Bhayangkari Ranting Botumoito Ny Devi Dolvy Supratno bersama pengurus Bhayangkari ranting dan anggota Polsek Botumoito.

Kegiatan tersebut di monitoring langsung oleh Divisi Humas Polri melalui Saran Zoom Meeting, yang kegiatannya rutin dilakukan setiap hari jumat.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Melalui Kapolsek Botumoito Ipda Dolvy Supratno mengatakan kegiatan jumat berkah ini merupakan wujudnyata rasa empati, kepedulian Polri Polsek Botumoito Polres Boalemo dan Bhabinkamtibmas untuk berbagi kepada sesama yang di lakukan rutin setiap hari jumat dan kegiatan tersebut juga mendapat dukungan penuh dan bantuan dari baik itu personil maupun masyarakat setempat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed