20 September 2024

Ciptakan Katibmas Yang Kondusif Polsek Paguyaman Pantai Laksanakan Patroli Sambang

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka menciptakan situasi Katibmas yang Kondusif di wilayah kecamatan Paguyaman Pantai Boalemo, Minggu (6/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.15 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 4 personil yang di pimpin oleh Aipda Stayer Kaminang.

Dalam patroli tersebut para personil menyambangi masyarakat sekitar di desa Bubaa dan menyampaikan pesan – pesan katibmas agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan di lingkungan selama masa tahapan pemilihan kepala desa.

Menghimbau agar masyarakat tidak terpancing dam terpropoksi dengan isu – isu politik yang dapat memecah belah terkait dengan tahapan Pilkades.

Disamping itu para personil menyampaikan berupa himbauan agar tidak mengkonsumsi miras yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas memicu keributan serta apa bila ada kejadian agar dapat menghubungi polsek setempat.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui kapiksek paguyaman pantai Ipda Dedi Maadi S.Sos mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga dan memelihara kamtubnas di wilayah kecamatan paguyamwn pantai agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed