20 September 2024

Ciptakan Kelancaran Lalulintas, Sabhara Polres Boalemo Lakukan Strong Poin Pagi

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo menggelar Strong pin pagi, untuk melakukan kegiatan pengaturan di sekolah sekolah dalam rangka memperlancar arus lalu lintas dan menjaga agar tidak terjadinya laka lantas terhadap siswa-siswa, Senin (7/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06:30 wita, dengan menurunkan personil satuan samapta setiap hari senin sampai dengan jumat dan kegiatan itu di Pimpin oleh kanit Turjawali Bripka Billy Pemba.

Dalam kegiatan itu para personil melakukan pengaturan di sekolah-sekolah yang berada di wilayah kecamatan Tilamuta khususnya sekolah yang berada di area jalurtrans yang dapat menimbulkan kemacetan, Pengaturan itu dilakukan dengan cara mengatur arus lalu lintas kendaraan serta menyebrangkan siswa yang akan menyebrang.

Selain itu personil satuan samapta polres Boalemo Menghimbau kepada masyarakat yang mengantarkan siswa agar selalu taat terhadap peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan, dan pada saat mengendarai kendaraan agar tidak mengkonsumsi minuman keras.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Samapta Akp Harry D. Bagi mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin satuan samapta serta untuk memastikan keamanan, ketertiban kelancaran lalu lintas pada jam sibuk dan titik rawan kecelakaan, rawan kejahatan.”tuturnya”

Penulis. Nirwan

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed