20 September 2024

Kelancaran Penyerahan BLT Dan Gerai Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Pendampingan

Tribeatanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Botumoito Bersama Babinsa melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan penyerahan Bantuan BLT dan Gerai Vaksinasi di wilayah Kecamatan Botimoito, Jumat (2/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang bertempat di Desa Rimbia Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam pendampingan tersebut Polsek Botumoito menurunkan personil Bhabinkamtibmas Bripka Candra bersama 1 personil Koramil Botumoito serta dalam kegiatan tersebut dalam gerai vaksinasi mendatangkan 1 Tim vaksinasi dari Puskesmas Botumoito.

Dalam vaksinasi yersebutenerima vaksin anak, remaja maupun umum, dengan takaran baik itu dosi 1, dosis 2 maupun dosis tiga yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Disamping itu Bhabinkamtibmasenyampaikan himbauan kepada masyarakat yang datang agar tetap menjaga kamtibmas, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Botumoito Ipda Dolvy mengatakan kegiatan tersebut di lakukan pendampingan untuk kelancaran kegiatan dari awal hingga selesai agar tetap berlangsung dengan aman dan tertib, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed