20 September 2024

Evaluasi Profil Klinis Psikologi Smester II Tahun 2022, Di Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan evaluasi profil klinis psikologi (kpk) smerter IItahun 2022 di Polres Boalemo, Selasa (6/12/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, yang di selenggarakan oleh Bagpsi Ro SDM Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Ro SDM Polda Gorontalo menurunkan tim yang fi pimpin oleh Paur Subbagsipol Bagpsi Ro SDM Polda Gorontalo Iptu Sugiman S.I.P bersama staf Bagpsi Ro Sdm Bripda Moh Dwi Wastjko.

Kegiatan di hadiri oleh Kabag Sumda Polres Boalemo AKP Abd Rahman S, serta personil Bintara Polres Boalemo yang tergabung dalam Sprin kegiatan tersebut.

Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk mengetahui kendala apa saja dalam pengisian E-Mental, dan setiap peserta evaluasi akan mendapatkan konseling sesuai dengan permasalahan yang di alami.

Sehingga anggota tersebut dapat memperoleh pencerahan dari pengisian E-Mental maupun permasalahan yang di alami dan berdampak menghambat proses kinerja anggota Polri.

Iptu sugiman S.I.P melalui kegiatan tersebut memaparkan terkait propil klinis psikologi Terkait makna stres, menejmen stres, sumber stres pengelolaan stres dan dampak yang di timbulkan stres.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed