22 September 2024

Patroli sambang Polair Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah perairan laut tilamuta dan pesisir agar tetap aman dan kondusif, kamis (2/2/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.20 wita, yang berlangsung di wilayah pelabuhan perikanan Tilamuta, kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan patroli sambang tersebut Satuan Polair menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kasat Polair.

Dalam kesempatan tersebut menyambangi para nelayan dan menyampaikan pesan – pesan katibmas agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu mengingat endemi Covid belum berakhir maka personil menghimbau agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan, serta mengimbau agar para nelayan ketika melakukan penangkapan ikan dapat menggunakan alat sesuai yang di ijinkan oleh pemerintah, tidak menggunakan bahan kimia (bius), Bom ikan, agar keberlangsungan biota bawah laut dapat terjaga dengan baik.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Polair mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka harkamtibmas di wilayah perairan laut tilamuta,dan pesisir agar tetap aman dan kondusif. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed