22 September 2024

Pengamanan Giat Pendaftaran Calon Legislatif 2024 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan pendaftaran calon legislatif tahun 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (12/5/23).

Pengamanan tersebut telah berlangsung selama 2 hari dan akan berakhir pada hari minggu tanggal 14 mei 2023 yang bertempat di kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Boalemo, Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, yang kegiatannya di mulai pukul 08.00 wita hingga selesai.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan Personil gabungan sebanyak 37 orang untuk mengawal jalannya kegiatan pendaftaran calon legislatif agar tetap aman lancar dan kondusif.

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, yang di pimpin oleh Kabag Ops AKP Komang Sapta Pramanan S.I.K, di dampingi Beberapa perwira penangung jawab lapangan, yang kegiatannya sampai dengan sekarang tetap aman dan tertib lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Harman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan pengamanan tersebut tidak lain untukenciptakan situasi katibmas di lingkungan pada saat kegiatan pendaftaran calon legislatif dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed