19 September 2024

Kapolres Boalemo Pantau Langsung Pam Ibadah Kenaikan Isa AL -Masih Di Kab Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melaksanakan patroli sekaligus mengecek langsung personil Polres Boalemo yang melaksanakan pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih di wilatah kabupaten Boalemo, Kamis (18/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita bertempat di beberapa gereja yang melaksanakan ibadah, diantaranya Gereja Bahtera tilamuta Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam patroli tersebut Kapolres Boalemo Di Dampingi Kabag Ops dan Kapolsek Tilamuta, melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan di gereja untuk memastikan aman jalannya pelaksanaan ibadah kenaikan isa almasih di kabupaten Boalemo.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo kerahkan personil di setiap gereja di seluruh wilayah kabupaten Boalemo yang melaksanakan ibadah setiap gereja sebanyak 2 orang dan menyiapkan regu patroli yang di pimpin oleh Kbo Samapta dan Paur Dal Pers Bag Ops Polres Boalemo, untuk melakukan patroli mobile dalam rangka menciptakan Situasi dan Kondisi yangvaman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Boalemo untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam ibadah kenaikan isa almasih, dan seluruh pelaksanaan ibadah di wilayah kabupaten Boalemo dapat berlangsung dengan aman dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed