21 September 2024

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Tilamuta Lakukan Patroli KRYD

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksnakan kegiatan patrili sambang dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Tialamuta, Jumat (2/6/23) malam.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan personil sebanyak 2 orang yang masing masing Bripka Ismail Kadir dan Briptu Fadel Utiarahman, yang kegiatannya di mulai pukul 21.00 wita.

Kegiatan patroli tersebut meliputi area wilayah kecamatan tilamuta di antaranya tempat hiburan rakyat hoya hoya, supermrket, pertamina serta tempat tempat lain yang di anggap rawan berpotensi mengundang kerawanan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya agar senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan tempata tinggal agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu menghimbau agar ketika akan beristirahat dapat memastikan pintu dan jendela teryutup dengan baik dan gas sipastikan aman ini di maksudkan untuk menjaga jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imaran mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin kepolisian yang di tingkatkan silakukan setiap saat baik iti pada siang maupun malam untuk menjaga kamtibmas di wlayah tilamuta agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed