21 September 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta Lakukan Sambang

gorontalo.tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta Polres Boalemo Bripka Akbar Maaku, melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), agar tetap aman dan kondusif, Sabtu (4/6/23).

Kegiatan sambang tersebut di lakukan dengan cara Door Too Door System (dds), yang di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah earga si desa binaannya satu perdatu dengam cara DDS, dan berdialog dalam meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta memastikan kondiai wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif.

Dalam parti sipasi tersebut warga di ajak untuk partisipasi aktif dalam memberikan ingingormasikan dengam cepat setiap kejadian menonjol baik itu bencana alam serta tindak pidana kejahatan yang terjadi di desa teraebut.

Kapolssek Tilamuta Harun H Imran Selaku Pembina fungsi Bhabinkamtibmas di Poksek Tilamuta mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh seluruh Bahabinkamtibmas Polsek, rutin setiap hari dalam rangka Harkamtibmas di wilayah kecamatan Tilamuta agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed