21 September 2024

Harkamtibmas Melalui Sambang DDS Oleh Bhabinkamtibmas Desa Salilama.

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Managgu Polres Boalemo Dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kerahkan Bhabinkamtibmas melalui sambang Door Too Door System (DDS), Senin (5/6/23).

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Ramli A.HI Djafar yang bertugas di Polsek Mananggu yang di tugaskan sebagai bintara pembina masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Desa Salilama melakukan Sambang DDS.

Kegiatan Sambang tersebut di mulai pukul 08.53 wita, yang bertempat di salah satu dusun berada di Desa Salilama Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yangbdi temui agar tetap menjaga kamtibmas yangnada di lingkungan tempat tinggal masing – masing.

Menghimbau agar tetalu waspada dan tanggap bencana alam di sekitar, apabila ada kejadian yang dapat memicu menimbulkan kerawanan kamtibmas, agar segera menghubungi pemerintah desa mauoun Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Managgu Ipda Maksensius Buluati S.H, mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas seliruh Polsek Jajaran untuk menjaga dam memelihara kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan konduaif.

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed