21 September 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas Satpolair Laksanakan Sambang Pesisir.

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Polisi Perairan Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sambang pesisir dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah pesisir perairan Tilamuta, Senin ( 5/6/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.45 wita yang bertempat di Desa Bajo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam legiatan tersebut Satuan Polair menurunkan personil sebanyak 2 orang yang masing masing Aipda Syahril Karim bersama Briptu Noval Lawuo, melakukan sambang kepada pelaku usaha perikanan.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar tetap m3njaga kamtibmas, serta menjaga kelestarian pesisir pantai dengan cara tidak membuangbsampah sembarangan dan membuangbpada tempat yangbsudah di sediakan ini di maksudkan untuk menjaga ekosistim biota laut.

Di samping itu memghimbau agar ketika beroperasi di laut agar mengunakan alat alat penangkap ikan yang ramah lingkungan, di larang menggunakan pukat harimau, bahan peledak, obat bius.

Serta berkomunikasi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik sesama pelaku usaha perikanan maupun nelayan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kasat Polair Polres Boalemo mengatakan kegiatan ini Rutin setiap hari di lakukan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah pesisir laut tilamuta Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed