21 September 2024

Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman Sat Samapta Polres Boalemo Lakukan Patroli.

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli rutin siang hari dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Senin (5/6/23).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Samapta Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 6 personil yang di pimpin oleh Kanit Samapta Aipda Ayatullah S Kumaunang, yang kegiatannya di mulai pukul 10.42 wita.

Patroli tersebut meliputi wilayah kecamatan tilamuta yaitu di desa lamu, hungayonaa, limbato, piloliyangga dengan sasaran patroli yaitu tempat tempat yang menjadi staf atau berkumpulnya masyarakat baik itu anak sekolah remaja masyarakat , pangkalan bentor dan tempat lain berpotensi terjadi gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaiakn pesan pesan kamtibmas agar menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya agar tetap aman dan akondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melkalui Kasat Samapta AKP Hari D Bagi mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan bukan hanya pada siang tetapi juga malam hari, yang bertunuan untuk Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif.

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed