21 September 2024

Bakti Sosial Polres Boalemo Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Th 2023.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 juli tahun 2023, Jumat (16/6/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 12.40 wita usai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, bertempat di masjid Nurun Alanurin Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, para pejabat utama polres Boalemo, tokoh agama, para jamaah mesjid, para anak – anak panti asuhan Al hidayah Botumoito.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo memberikan paket berupa sembako kepada panti asuhan Al Hidayah yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Boalemo kepada ustad pengutus panti asuhan Alhidayah.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan santunan berupa amplop
yang berisi sejumlah uang kepada anak – anak panti oleh yang di serahkan oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam menyambut hari bhayangkara ke – 77 tanggal 1 juli 2023, dalam memberikan bantuan paket sembako serta santunan anak panti, agar para anak panti daoat terhibur, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed