21 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta Bersama Dengan Masyarakat Bersihkan Jalur Trans.

gorontalo.tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta Polres Boalemo Bripka Hariyanto Sumitro melakukan pembersihan jalur trans akibat pohon tumbang yang menghalangi jalur tersebut, Selasa (4/7/23).

Sekitar pukul 21.30 wita, terlah terjadi pohon tumbang berlokasi Di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo yang sempat menutupi badan jalan trans, akibat hujan deras yang di sertai angi mengguyur wilayah Kecamatan Tilamuta.

Dalam pembersihan tersebut Bhabinkamtibmas bersama dengan masyarakat dengan tanggap melakukan pembersihan jalan tersebut dengan memakan waktu sekita 1 jam kemudian jalur tersebut sudah dapat di lalui dengan aman dan lancar oleh pengendara yang akan melintasi jalan trans tersebut.

Jalur trans tersebut tepatnya berada di deoan RSTN Kabupaten Boalemo yang menghubungkan akses jalur kabupaten pohuwato menuju Kota Gorontalo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Tilamuta Hrun H Imran Mengatakan, Ini merupakan aalah satu tugas Polri khususnya Polsek Tilamuta dalam Tanggap Situasi untuk masyarakat umum pengguna jalan, dengan tujuan kamseltibcar lantas agar tetap aman dan kindusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed