21 September 2024

Jumat Curhat Polres Boalemo.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Sholat jumat berjamaah di lanjutkan dengan Jumat Curhat dalam rangka wujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Juamt (4/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.45 yang di awali dengan Sholat Jumat Berjamaah dalam rangka jumat keliling polres boalemo, dengan tujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Polres Boalemo dengan masyarakat khususnya para jamaah mesjid Al Amanah.

Kegiatan di lanjutkan dengan mendengarkan curhatan dari masyarakat terkait permasalahan yang sering timbul dalam masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Pju (pejabat utama) Polres Boalemo, yang di hadiri oleh para tokoh agama, tokoh pemuda, dan para jamaah mesjid Al Amanah Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut Kapolres Boalemo menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan dan mengajak seluruh warga jamaah bersama – sama dapat menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang sering muncul di masyarakat, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini dengan sasaran untuk meminimalisir permasalahan dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan konduaif di wilayah kabupaten Boalemo umumnya, khususnya di Desa Limbato “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publush M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed