20 September 2024

Patroli Sambang Kapolsek Paguyaman Dalam Rangka Harkamtibmas.

gorontalo.tribratanews.com – Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Paguyaman, Kamis (10/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 12.00 wita, Dalam sambang tersebut Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sultan Andinapu, melakukan sambang ke desa Diloato Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut Kapolsek melakukan penggalangan kepada masyarakat setempat terkait demo penolakan pengaktifan kembali kades diloato tersebut.

Dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar tetap senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas di Desa Diloato agar tetap aman dan konduaif, serta menghimbau untuk tidak melakukan perbuatan yang yang mengandung unsur tindak pidana dan apabila akan melakukan unjukrasa agar tetap mematuhi koridor aturan yang ada dan lakukan dengan cara yang baik serta tidak anarkis.

Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk meminimalisir meredam perkembangan situasi agar tidak memanas dari kubu yang pro dan kontra sehingga situasi tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed