20 September 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Boalemo Lakukan Jumat Curhat.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka wujudkan kamtibmas yang kondusif si wilayah Kabupaten Boalemo, Juamt (11/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.45 yang di awali dengan Sholat Jumat Berjamaah kemudian di lanjutkan dengan mendengarkan curhatan dari masyarakat terkait permasalahan yang sering timbul dalam masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos, di dampingi Pju (pejabat utama) Polres Boalemo, Wakapolsek Tilamuta, Bhabinkamtibmas Desa Mohungo, yang di hadiri oleh para tokoh agama, tokoh pemuda, dan para jamaah mesjid Al – Kautsar Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta Kabuoaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut Wakapolres Boalemo menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan serta mengajak seluruh warga masyarakat jamaah mesjid di desa tersebut baik itu para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita, tokoh masyarakat serta tokoh adat yang sempat hadir, agar bersama sama dapat senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungannya, agar tetap aman dan kondusif.

Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos mengatakan kegiatan ini untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang sering muncul di masyarakat, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini dengan sasaran untuk meminimalisir permasalahan dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan konduaif di wilayah kabupaten Boalemo umumnya, khususnya di Desa Mohungo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publush M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed