21 September 2024

6 Jabatan Utama Dan 4 Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Boalemo Di Serah Terimakan.

tagorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan serahterima jabatan, 6 jabatan utama dan 4 jabatan kapolsek dalam rangka, untuk peningkatan karir/promosi Jabatan serta kebutuhan Institusi Kepolisian khususnya di Polres Boalemo, Kamis (7/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako (markas komando) Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Jabatan tersebut yaitu Jabatan Kabag Ops, Kabag Sdm, Kabag Ren Kabag Logistik, Kasat Samapta, Kasi Humas, Kapolsek Tilamuta, Kapolsek Mananggu, Kapolsek Botumoito dan Kapolsek Dulupi.

Kegiatan serah tetima jabatan tersebut di upacarakan, dan yang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Sebagai Perwira Upacara Kanit Tipikor Iptu Budi Abdul Gani S.H, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kbo Samapta Ipda Stevandri Malingkonor S.H.

Para pejabat utama Polres Boalemo Yang melakukan serah terima yaitu, Kabag Ops Polres Boalemo dari pejabat lama AKP Komang Saptapramana S.I.K ke pejabat baru AKP Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, KabagvSdm pejabat lama AKP Abd Rahman S, ke pejabat baru AKP Junus Daud S.E, Kabag Ren Polres Boalemo AKP Andan Bekti jabatan lama Kasat Binmas jabatan baru Kabag Ren, Kabag Log AKP Hari D Bagi Jabatan Lama Kasat Samapta jabatan baru Kabag Logistik, Kasat Binmas Iptu Harun H Imran Jabatan Lama Kapolsek Tilamita jabatan baru Kasat Binmas, Kasat Samapta dari pejabat baru AKP Hati D Bagi ke pejabat baru Iptu Hermanto.

Jabatan Kapolsek Tilamuta dari pejabat lama Iptu Harun H Imran Ke pejabat baru Iptu Dolfi Heru Supratno, Kapolsek Botumoito pejabat lama Iptu Dolfi Heru Supratno ke pejabat baru Ipda Maksensius Buluati, Kapolsek Mananggu pejabat lama Ipda Maksensius Buluati S.H, ke pejabat baru Iptu Yunuarto Tudaan S.H, Kapolsek Dulupi Polres Boalemo pejabat lama Iptu Leksy Kadang S.H ke pejabat baru Ipda Ariyanto Mahmud S.H dan Iptu Darli Sitinjak S.H, jabatan lama Pa Siaga 3 Bag Ops Polres Boalemo Jabatan Baru Kasi Humas Polres Boalemo.

Kegiatan Upacara sertijab tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo, Wakapolres Boalemo seluruh PJU (pejabat utama), Para Kapolsek Jajaran serta di ikuti oleh 1 pleton gabungan sat resktim,intel,dan narkoba, 1 pleton gabungan staf, 1 pleton Satlantas, dan 1 Pleton Satsamapta.

Pengangkatan pejabat baru tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Gorontalo Nomor : KEP/365/VIII/2023 tanggal 25 Agustus 2023, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan sertijab ini merupakan hal yang biasa di lakukan dalam institusi kepolisian, dalam hal ini untuk kebutuhan institusi Polri Polres Boalemo serta untuk jenjang karir promosi jabatan petsonil, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed