21 September 2024

Polres Boalemo Berhasil mengamankan Unras Dari Aliansi Ampera.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa dari aliansi yang menamakan AMPERA , Senin (11/9/23).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel kesiapan pengamanan yang di mulai pukul 08.30 wita, yang berlangsunh di halaman depan Mako Polres Boalemo yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, di dampingi Kasat Intel, Kasat Samapta, Kasat Binmas Kasubbag Dal Ops serta seluruh personil yang terlibat dalam sprim pengamanan dengan jumlah personil sebanyak 66 orang.

Kegiatan di lanjutkan dengan pengamanan unjuk rasa di beberapa titi yaitu pinru masuk depan Kantor Pemda Kabuoaten Boalemo, dan halaman depan kantor Dprd Kabupaten Boalemo.

Masa aksi dalam orasinya melakukan tuntutan menolak pengaktifan kembali kepala desa diloato, dengan membawa 1 buah mobil pik up, dan selembaran kertas yang bertuliskan penolakan pengaktifan kembali kepala desa diloato, yang di perkirakan jumlah masa akasi kurang lebih 100 masa pengunjuk rasa.

Masa pengunjuk rasa tersebut mendapat respon dari pemda dan Dpr kab Boalemo, serta melakukan dialog di ruangan melalui beberapa perwakilan pengunjuk rasa yang kegiatannya mendapat pengawalan dari Polres Boalemo dan berlangsing dengan aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan unjuk rasa di akhiri dengan apel konsolidasi yang di pimpin langsung oleh kabag Ops dalam rangka pengecekan keberadaan personil yang melakukan pengamanan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui kabag Ops AKP Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M mengatakan kegiatan pengamanan ini di lakukan untuk menjaga kondusifitas situasi pada saat pelaksanaan u jukrasa agar kegiatan berjalan aman dan lancar “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed