20 September 2024

Tampung Curhatan Masyarakat, Polres Boalemo Melalui Jumat Curhat.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka untuk mengetahui langsung keluhan, permasalahan masyarakat yang sering terjadi di lingkungannya, Jumat (26/1/24).

Kegiatan tersebut di awali dengan kegiatan sholat Jumat berjamaah yang di mulai pukul 12.55 wita, dengan tujuan untuk mempererat hubungan jamaah mesjid dengan personil Polres Boalemo, yang di kemas dalam kegiatan Jumat keliling Polres Boalemo.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat bersama di lanjutkan dengan kegiatan Jumat Curhat yang kegiatanya berlangsung di Masjid Darrusalam Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di pimpin Kabag Sumda AKP Junus Daud,
di dampingi Para Kasat, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta para Jamaah Mesjid Darrusalam Desa Lamu.

Dalam kegiatan tersebut mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat setempat terkait masalah yang sering muncul di lingkungan sekitar, diantaranya terkait minuman keras yang di konsumsi berlebihan mengakibatkan emosi yang bersangkutan/pelaku tidak terkendali dan ini dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda menghimbau “agar masyarakat dapat bersama dengan pihak berwajib dalam hal ini kepolisian Polres Boalemo untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di masa kampanye 2024 khususnya di Desa Lamu dengan menjauhi minuman keras.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed