20 September 2024

Kapolres Boalemo Sigit Rahayudi S.I.K, Hadiri Penutupan MTQ Ke XI Kabupaten Boalemo Tahun 2024.

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo AKBP Sigit Wahyudi S.I.Kenghadiri kegiatan penutupan Mtq Kabupaten Boalemo tahun 2024, yang mengangkat tema bangun generasi Quran yang cerdas dan berahlak kulkarima menuju Boalemo yang cerdas dan bermartabat, Kamis (18/4/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita, yang bertempat di panggung Alun – alun Tilamuta Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut juga di hadirin oleh Para porkopimda kab boalemo, Ketua Mui Kab Boalemo, para opd kab boalemo, kementrian agama kab boalemo, para guru pengajar Pasantren Alkhairat Tilamuta, Mts, Alia sekabupaten Boalemo, para guru – guru TK Alhairat kab Boalemo, serta para peserta Yang mengikuti lomba MTQ.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan karnaval Tk Alkhaerat sekabupaten Boalemo, dilanjutkan denga pengumuman juara dan sambutan Wakil ketua Dprd Kab Boalemo, di lanjutkan dengan penyerahan piala penghargaan kepada para peserta yang memperoleh juara dalam lomba Mtq tingkat Kab Boalemo.

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan piala bergilir yang di serahkan langsung oleh Kapolres Boalemo Kepada pemenang juara umum dari Kecamatan Wonosari, dan di lanjutkan dengan poto bersama yang berakhir pukul 22.30 wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed