20 September 2024

Pengresmian Bedah Rumah Polres Boalemo, Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

tribrata news.gorontalo.polri.go.id Polres Boalemo melaksanakan kegiatan peresmian bedah rumah dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, (26/6)

kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 Wita yang dilaksanakan serentak melalui sarana zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Affandi Nurkamiden S.E , Kapolsek tilamuta Kapolsek Botumoito, Kapolsek menanggung , Kapolsek dulupi, Kapolsek Wonosari, Kapolsek Paguyaman pantai, KBO Narkoba serta perwakilan anggota Polres Boalemo.

Lokasi bantuan bedah rumah milik salah satu warga masyarakat yang dilaksanakan oleh Polres Boalemo berada di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Di samping itu Polres Bolemojuga melakukan kegiatan bagi-bagi paket berupa sembako kepada masyarakat penerima bantuan yang berdasarkan pemantauan serta pengecekan langsung di lapangan, bahwa masyarakat tersebut layak menerima bantuan yang diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Wakapolres Boalemo kepada masyarakat penerima bantuan yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Wakapolres Boalemo Kompol Affandi Nurkamiden S.E, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Boalemo untuk menyambut sekaligus memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang pada pelaksanaannya tepat pada tanggal 1 Juli tahun 2024″ jelasnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed