20 September 2024

Pastikan Aman PSU Di Kab Boalemo, Kapolda Gorontalo Di Dampingi Kapolres Boalemo Lakukan Pengecekan Langsung Di TPS.

gorontalo.tribratanews.com – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi. M.H. Beserta Rombongan di dampingi Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, melakukan pengecekan langsung kegiatan pemungutan suara ulang (psu) Dprd Provinsi gorontalo di TPS yang berada di wilayah Kabupaten Boalemo Gorontalo, (15/7).

Kegiatan kunjungan sekaligus mengecek langsung pelaksanaan pemungutan suara Kapolada Gorontalo mendatangi beberapa TPS di wilayah kecamatan Managgu dan Kecamatan Botumoito, yang di pelaksanaannya tepatnya pada hari Sabtu Tanggal 13 Juli 2024 pukul 08.30 wita kemarin.

Dalam pengecekan tersebut melakukan pemantuan jalannya PSU, melakukan pengecekan personil pengamanan serta berdialog dengan salah satu anggota PPS terkait kesiapan serta menuyampaiakn pesan pesan kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, mengatakan “kegiatan tersebut untuk megetahui langsung situasi di tps (tempat pemungutan suara) terkait baik dari segi kesiapan personil pengamanan maupun tempat, serta perkembangan situasi sehingga dapat dengan mudah untuk melakukan antisipasi apabila terjadi sesuatu pada saat jalannya rangkayan kegiatan pungut suara, yang hingga saat ini berlangsung dengan aman dan tertib serta lancar” ungkapnya.

Admi Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.