19 September 2024

Akses Jalan Terhalang Pohon Tumbang/Longsor, Samapta Polres Boalemo Bersama Polsek Paguyaman Pantai Danasyarakat Lakukan Pembersihan Jalan.

gorontalo.tribratanews.com – Akses jalan jalur penghubung kecamatan paguyaman dan kecamatan paguyaman pantai terhalang oleh Pohon tumbang, selasa (26/7).

Kapolsek Ipda Dedi Maadi S.H, pimpin personil Polsek paguyaman bersama dengan Personil Samapta Polres Boalemo Bpbd dan masyarakat sekitar melakukan gotong royong membersihkan jalan yang terhalang oleh pohon tumbang serta tanah yang longsor menutupi badan jalan.

Pohon pohon tersebut tumbang akibat dari cura hujan yang tak kunjung berhenti semalaman dan membuat tanah menjadi basah serta longsor sehingga akses jalur kecamatan paguyaman dan kecamatan paguyaman pantai terhalang oleh pepohonan yang tumbang.

Kapolsek Paguyaman Panrai Ipda Dedi Maadi S.H mengatakan ini di lakukan merupakan bentuk kepedulian Polsek Paguyaman bersama dengan Personil Samapta Polres Boalemo dan masyarakat sekitar agar akses jalur jalan menghubungkan kedua kecamatan tersebut bisa di lalui tanpa hambatan” ungkap kapolsek.

Penulis. Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.