19 September 2024

Sambang Pesisir Satpolair Polres Boalemo Dalam Rangka Harkamtibmas.

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan patroli sambang pesisir dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah pesisir dan perairan agar tetap aman dan kondusif, (8/8/24).

Patroli tersebut di mulai pukul 09.00 wita dengan menurunkan 2 personil masing – masing Aipda Wahyudin Daini bersama Bripka Moch Takdir. yang bertempat di Pelabuhan Tilamuta, Pelelangan Ikan Desa Pentadu Timur Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi pelaku usaha perikanan, serta para nelayan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas di antaranya agar senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan masing – masing, menjaga komunikasi yang baik antara sesama pelaku usaha perikanan.

Di samping itu memberikan himbauan agar dapat menjaga kelestarian pesisir dengan tidak membuang sampah sembarangan, melakukan kegiatan perikanan di laut agar menggunakan alat yang ramah lingkungan sehingga tidak merusak ekosistim laut, di larang menggunakan pukat harimau, bahan peledak, bius dan racun.

Kasat Polair Iptu Mahyudin Thalib S.H mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di pesiair dan perairan laut agar tetap aman dan kondusif” tuturnya.

Admin Polres Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.