20 September 2024

Operasi Pekat Otanaha 2024, Polres Boalemo Sita Puluhan Liter Miras Captikus.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada (pemilihan kepala daerah) di wilayah Kabupaten Boalemo, (8/8/24).

Operasi ini merupakan Operasi Kepolisian Kewilayahan yang berlangsung selama 10 hari dengan sandi “Pekat Otanaha 2024 Polres Boalemo” dengan tujuan menciptakan ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo.

Sasaran Operasi terkait penegakan hukum tentang minuman keras, senjata tajam/senjata api, bahan peledak ilegal, premanisme, perjudian, prostitusi, dan narkotika/psikotropika serta bahan berbahaya lainnya.

Dalam operasi tersebut Polres Boalemo melibatkan 39 personil yang terdiri dari Personil Posko Operasi, personil Ukl (unit kecil lapangan), yang terdiri dari gabungan satuan fungsi dan bagian.

Dalam pelaksanaan operasi Polres Boalemo melakukan pemeriksaan di tempat tempat penginapan, kos-kosan serta melakukan razia miras dan berhasil menemukan minuman keras jenis captikus sebanyak 92,5 liter yang terisi di sak plastik kecil ukuran 1,5 liter dan sak plastik ukuran 1 liter serta 3 Botol Ukuran 600 mil.

Barang bukti miras tersebut di sita dari warga masyarakat desa tanah putih kecamatan dulupi Kabupaten Boalemo, kemudian di amankan ke mako Polres Boalemo untuk ditindak lanjuti.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.