19 September 2024

Anev Laporan Realisasi Anggaran Polres Boalemo T.A 2024.

tribratanews.gorontalo.pilri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) laporan realisasi anggaran dalam rangka untuk mengetahui sejauhmana besaran penyerapan anggaran Polres Boalemo yang sudah terrealusasi, (20/8).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di aula Endra Darmalaksanan Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam pelaksanaannya di pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Afandi Nurkamiden S.E, di dampingi Kabag Ren AKP Andan Bekti, yang di hadiri oleh para Kasat, Para Kapolsek, para Kaurmin satuan fungsi dan bagian serta para Kasium Polsek Jajaran Polres Boalemo.

Wakapolres Boalemo menyampaikan Sambutan sekaligus arahan petunjuk dan penekanan di antaranta

” kegiatan ini di laksanakan sehubungan dengan beberapa kegiatan kedepan persiapan pelaksanaan wasrik tahap II, di bulan september mendatang,” tuturnya.

Ia juga menambahkan
terkait hambatan dan kendala apa yang di temui perlu di perbaiki di carikan solusi tentang realisasi anggaran yang penarikannya masih rendah, serta kegiatan ini juga sebagai dasar bahan prrtimbangan untuk penyusunan anggaran kedepan” tambahbya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.