19 September 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Wonosari lakukan Patroli KRYD.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif melalui Patroli KRYD (kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan), (22/8)

Patroli KRYD tersebut di laksanakan pada rabu malam tanggal 21 agustus 2024 pukul 21.30 wita, dengan menurunkan 2 petsonil yang masing – masing Aipda Iswiranto Katili bersama Bripka Andi A.Widodo.

Sasaran patroli di antaranya Objek Vital, tempat berkumpulnya masyarakat, supermarket, serta tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Desa Harapan Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui patroli tersebut para personil menyambangi masyarakat dan meyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar senantiasa selalu menjaga Kamtibmas di seputaran tempat tinggal, serta menyampaikan himbauan terkait larangan penggunaan knalpod racing/brong pada kendaraan, dan jauhi minuman keras.

Kapolsek Wonosari Iptu Suray Tumiran Mengatakan “patroli ini di laksanakan sebagai upaya cipta kondisi dalam memelihara kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan konduaif) di wilayah hukum Polsek Wonosari,” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.