23 September 2024

Penemuan Mayat Di Belakang Masjid Sultan Huruji Desa Modelomo Kac.Boalemo

Polres Boalemo olah tempat kejadian perkara penemuan mayat di Desa Modelomo Kec. Tilamuta Kab. Boalemo yang dipimpin oleh Kanit Tipidter Ipda Irwansyah P harun, SH, Senin (23/09/2024).

Kapolres Boalemo Akbp Sigit Rahayudi, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Iptu Syaiful Zakatara, SH, menjelaskan bahwa darri hasil olah TKP diindentifikasi, korban adalah SHP (64), pensiunan PNS, warga Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa diketahuinya penemuan mayat tersebut dimana pada saat pukul 05:30 wita saksi akan membuang sampah dibelakang rumah, lalu saksi melihat korban bersujud di makam orang tuannya kemudian saksi mendekatinya dan ternyata korban SHP sudah tidak bernyawa.

Lebih lanjut Iptu Syaifu mengatakan Dari hasil interogasi pada istri  korban SHP menjelaskan bahwa pada saat istri korban pulang dari manado pada hari minggu 22 september 2024 sekitar jam 20:00 wita, SHP tidak berada dirumah lalu istrinya menelponnya namun tidak ada jawaban.

Penyebab kematian masih belum diketahui karena dari pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi maupun visum”tutup Iptu Syaiful”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.