24 September 2024

KEGIATAN RAPAT PLENO PENGUNDIAN DAN PENETAPAN NOMOR URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB. BOALEMO PADA PILKADA 2024.

Pada hari Senin tanggal 23 September 2024 Pukul 21.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Pengundian dan penetapan Nomor Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Boalemo bertempat di Gedung Universitas Pohuwato (UNIPO) Kab. Boalemo.

1. Paslon Bupati Bapak Dedy Hamsah S.Pd Wakil Bupati : Dr. Riko Haka Djaini S.IP M.AK mendapatkan Nomor urut 1 dari Paket “MAHARAJA”

2. Paslon Bupati Bapak Dr. Rum Pagau dan Wakil Bupati : Lahmudin Hambali,S.Sos mendapatkan Nomor urut 2 dari Paket “PAHAM”

3. Paslon Bupati Bapak Dr. Sumarwoto dan Wakil Bupati : Nurmawan Pakaya,SH mendapatkan nomor urut 3 dari Paket “MARWAH”

4. Paslon Bupati Bapak Wahyudin Lihawa,ST,M.K.K.K dan Wakil Bupati : Abdilah Alhasni,S.FI mendapatkan nomor urut 4 dari Paket “WA”

5. Paslon Bupati Bapak Drs. Burhanudin Pulubuhu, M.M dan Wakil Bupati : Ruvendy Luawo,SE  mendapatkan nomor urut 4 dari Paket “BUPATI”

Dalam Kegiatan kali ini Polres Boalemo mengerahkan 124 personel yang di bagi dalam beberapa tugas dan tanggung jawab yang tersebar di seluruh area Gedung guna berjalannya dengan baik kegiatan malam tadi yang berakhir hingga pukul 23.35 wita yang berlangsung dalam keadaan aman dan konfusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.