20 September 2024

Kapolsek Bolango Hadiri Musyawarah Musrenbangdes Ta. 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (06/02/2018) pukul 10.30 wita Kapolsek Bolango Iptu Gustin Kasim menghasdiri kegiatan musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2018 Desa bandungan Kec. Bulango utara Kab.Bone bolango bertempat di aula kantor Desa bandungan Kec. Bulango utara.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni camat bulango utara yang di wakili oleh sekcam bulango utara ibu silvoni saleh s.stp, kepala desa bandungan bapak sofyan delatu, kepala kua bulango utara, Ketua LPM, ketua bpd, Babinsa desa bandungan Serda resmi nur, bhabinkamtibmas pilolaheya bripka ahludin utina s.ip, Pendamping Desa, Aparat Desa bandungan, dan Masyarakat yang berjumlah -+ 20 orang.

Dalam sambutannya kepala desa bandungan mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sempat hadir pada musrenbangdes bandungan, mari kita kawal sama-sama pembangunan desa bandungan.

Dilanjutkan dengan sambutan kapolsek bolango bahwa pada inti sambutan menyampaikan situasi kamtibmas bandungan bahwa selama tahun 2017 desa bandungan hanya ada 1 kasus yang naik sampai persidangan, bahwa mari mempertahankan situasi yg kondusif di desa bandungan, bahwa mari sama-sama mengawal dana desa di desa bandungan.

Sekretaris Camat bulango utara menyampaikan mohon maaf untuk camat bulango utara masih mengikuti kegiatan di pemda, bahwa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mengikuti musrenbangdes desa bandungan.

Adapun hasil daftar usulan yang diprioritaskan untuk pembangunan di Desa bandungan dalam musyawarah pembangunan desa sbg berikut rehabilitasi Jembatan gantung di Dusun I, Pembuatan Tanggul dusun I, pengadaan alat kesehatan pustu desa bandungan, jamban keluarga dusun 2 dan 3, bantuan kelapa dalam untuk kelompok tani.

Kegiatan berakhir pukul 12.00 wita dalam keadaan lancar dan aman.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed