20 September 2024

Wujud Kemitraan, Bhabinkamtibmas M Nurdin Bersama Pemerintah Desa Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 24 April 2018, Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab.Bone Bolango Prov.Gorontalo Bripka M  Nurdin melakukan pendampingan kegiatan Posyandu Lansia, Posbindu (pos bimbingan terpadu) serta   pemeriksaan PTM (penyakit tidak menular) yang dilaksanakn oleh perawat dan Bidan Staf Puskesmas kec.Bulango.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Para Perawat, para Bina Staf Puskesmas kecamatan Bulango, serta masyarakat desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab.Bone Bolango.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar supaya masyarakat bisa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena saat ini adalah musim penghujan dimana sangat rentan terinfeksi penyakit khususnya penyakit muntaber dan Demam berdarah.

Bhabinkamtibmas tak lupa juga menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas serta mengingatkan apabila ada permasalahan yang terjadi  didalam lingkungan keluarga dan didesa agar kiranya bersama- sama dapat memberitahukan/menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Bolango.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

 

You may have missed