19 September 2024

Bhabinkamtibmas Desa Boludawa Sambangi Anak Muda Yang Sedang Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Boludawa Kec. Suwawa Kab.Bone Bolango Brigadir Rahmat Dunggio menyambangi warga Desa Boludawa yang sedang nongkrong memberiman hinbauan kepada anak muda. Senin (28/5)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Rahnat Dunggio menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak muda yang sedang kumpul untuk menjaga kamtibmas diwilayah tempat tinggal agar selalu aman dan kondusif.

Selain itu bhabin juga menghimbau kepada anak muda untuk tidak menggunakan Narkoba, obat-obatan terlarang dan minum-minuman keras, kerana perbuatan tersebut akan merugikan diri sendiri dan dapat merusak mental bagi yang menggunakannya.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban menyambangi warga binaannya guna mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi.

“Dengan menyambangi anak-anak muda, memberikan himbauan Kamtibmas kepada mereka sebagai bentuk pencegahan kenakalan remaja serta memberikan pembinaan supaya tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,”ucap kabid humas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed