20 September 2024

Kapolda Gorontalo Turun Langsung Cek Pos Pengamanan Perbatasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (12/06/2018) Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH bersama Kabinda Gorontalo Brigjen TNI Khairully, Danrem 133 Nani Wartabone Kol. Czi Arnold Aristoteles Ritiauw melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan yang terletak di perbatasan bagian selatan Gorontalo. Turut ikut pula dalam rombongan yakni Irwasda Gorontalo, Dir Sabhara, Kabid Dokkes, Kabid Keu, Koorspripim

Pengecekan Pos Pengamanan dilakukan dalam rangka Operasi Kontijensi Nusa III 2018, Kapolda beserta rombongan juga memberikan bantuan tali asih kepada anggota koramil Bilungala, Polsek Bilungala dan Polsek Bone.

Kepada seluruh anggota baik yang berada di Polsek perbatasan maupun yang BKO, Kapolda Gorontalo menyampaikan agar selalu waspada dan bertindak secara profesional dalam hal pengamanan perbatasan. “Kuasai lingkungan, dan sering seringlah berinteraksi dengan masyarakat sekitar”.

Beliau juga menambahkan, jika setiap kendaraan yang masuk ke wilayah hukum daerah Gorontalo, agar diperiksa baik kelengkapan suratnya maupun muatan barang dan manusia.

Penulis  : Donsi

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

You may have missed